Jenazah Anggota DPRD Inhu  Edi Santoso Dimakamkan di TPU Desa Buluh Rampai Seberida

Jenazah Anggota DPRD Inhu  Edi Santoso Dimakamkan di TPU Desa Buluh Rampai Seberida
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Indragiri Hulu, Samsudin melepas dan  memberi penghormatan terakhir kepada almarhum Edi Santoso.

SEBERIDA (RIAUSKY.COM)-  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Samsudin melepas dan  memberi penghormatan terakhir kepada almarhum Edi Santoso, anggota DPRD Inhu dari Partai Nasdem Dapil II yang meninggal pada hari Jum'at (16/7/2021) kemarin.

Syamsuadin hadir dalam prosesi Penghormatan yang dilaksanakana  dilakukan dari rumah duka di Desa Buluh Rampai, Kecamatan Sebrida menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buluh Rampai.

Adapun Pelepasan Jenazah tampak di pimpin langsung Ketua DPRD Inhu Samsudin dan tandu di angkat oleh rombongan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Indragiri Hulu. 

Selain itu juga di lokasi, selain keluarga juga ikut hadir kerabat sejumlah anggota DPRD dari partai lain, serta pengurus Partai Nasdem Kabupaten Indragiri Hulu.

Perlu di ketahui bahwa Almarhum Edi Santoso merupakan kader terbaik Partai Nasdem Inhu, beliau meninggal di Rumah Sakit Pekanbaru Riau setelah dirawat dengan menderita sakit Kanker Paru-Paru Stadium 4.

Awalnya almarhum juga sempat dikabarkan terpapar covid-19 namun setelah dilakukan Swab PCR hasil dari Laboratorium rumah sakit Awal Bros adalah Negatif.

"Alhamdulilah hasil dari Swab PCR Rumah Sakit Awal Bros Negatif," Terang Ketua DPD Nasdem Inhu Andina Gustiani melalui Bendahara Partai, Herix, Sabtu (17/7/2021).(CR1) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index